Kamis, 16 Februari 2012

Cinta Pertamaku*

tak biasa ku rasakan
rasa seperti ini
berdebar hatiku bila dekat dirinya
tergoda hatiku ingin mencarinya

persis kayak gto yang dulu gue alamin waktu gue ngrasa bener² sayangg ma orang
macem kayak orang lingung gto
apa² selalu tentang dya
mau begini minta temenin dya
mau begitu juga mintanya ma dya
yaa always about her
#maklum cinta yang pertama gue rasaen
pengen selalu deket dya lahh

bersamanya ku rasakan indah
karenanya ku tersenyum bahagia
selalu ingin ku dekat dengannya
mungkinkah ini
cinta pertamaku

beneran sehh
waktu pertama kalinya gue ketemu dya
gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg bangett
yaa maklum lah
namanya juga pacar pertama
lagian juga baru bisa ketemu setelah kurang lebih 3 bulan jadian

sumpahh
sikonnya ngedukung banget
gue ketemunya pas abis ujjan
grimis² gimanaaaa gto
gue ketemunya di alun² Kota Harapan
jam 8an lah
dya pegang tangan gue
nuntun jalan gue biar gga kepleset
duduk di bawah po'on beringin
anginnya semwriwing booooooooo
hhahha :D
#lebayy (#`⌂´)/┌┛*(✗__✗)

tak pernah aku rasakan
rasa yang terbawa ke dalam mimpi ku
biar aku bosan memikirikan nya
karena rinduku selalu untuknya*

ampe udda putuss juga gue masii mimpiin dya
gue gga pernah capek inget dya
kangen ma dya
ngelakuin sesuatu yang dya minta
walo gue udda diselingkuhin ampe empat kale
itu yang ketauan, yang ketauam gue gga ngitungin
#ngenes

akhirr² kemaren waktu gue putus ma pacar gue yang terakhir karena di selingkuhin juga
yang gue datengg ke mimpi gue ternyata dya lage
ampun²an dehh
emangg lu bener² susah di lupaen yee KODOK (_ _"<)


(*) cinta pertamaku- bendera

0 komentar:

Posting Komentar