Kamis, 18 Agustus 2011

☻Aku Baru Belajar Untuk Memulai☻

AKU,?
sedikit bingung gimana ngedeskripsiinnya,
mulai dari mana,?


TEMPAT TANGGAL LAHIR,?
yang jelas atas kerjasama yang kompak dari bapak ibu ku tercinta akhirnya aku lahir dengan selamat di rumah sakit bersalin Panti Rukmi pada hari Minggu tanggal 27 Desember 1992 jam 08.15 dengan dibantu pak dokter dan mbak suster :D


RIWAYAT PENDIDIKAN,?
TK,?
uda aku tamatin 13 taon lalu,
s3,?
uda tamat jga,
SD, SMP, SMA (S3) Hhehehe :D


sekarang ge ngebolang di fakultas eknomi perguruan tinggi swasta di Semarang,
iseng- iseng berhadiah nyoba ngambil jurusan manajemen dengan basic lulusan SMA-IPA walhasil cuma plonga- plongo di dalem kelas, :D


STATUS,?
relatiif yaa,
nahh lohh :D


tergantung situasi dan kondisi ^^v


SODARA,?
aku anak pertama dari dua bersodara,
punya ade cwo yang super duper nyebelin :@
but i really ♥ him ^^


THEN,?
let's be my bff ♥

0 komentar:

Posting Komentar