Kamis, 25 Agustus 2011

Ssst, Ini Rahasiaku !

sulit untuk memulai cerita ini,
ehmm,
begini sajja,


dulu,
setahun  yang lalu,
aku pernah kenalan dengan seorang teman lewat jejaring sosial,
i feel she have somethings different,
yupp,
she's really different .


next,
aku tau,
dia berbeda karena pilihannya,
berbeda yang harus jadi rahasianya,
aku pun memilih sama seperti apa yang dya pilih,
dan kini,
itu juga menjadi rahasiaku .


memilih sama untuk menjadi berbeda bukanlah sebuah keputusan yang mudah,
tapi karena ini dari hati, ku jalani sesuai dengan hatiku,
aku harus mau menerima segala sesuatu yang akan terjadi setelahnya,
mungkin caci, mungkin makian, mungkin juga hal yang paling terburuk,
tapi aku tetap berharap akan adanya penerimaan atas pilihanku tuk jadi berbeda,
dan yang ku tau,
tak banyak yang mampu mengerti dan memahami pilihanku .


aku,
mungkin kamu,
dya,
ataupun mereka,
kita adalah sama,
sama- sama makhluk ciptaan-Nya,
punya akal, punya pikir, punya hati yang peka akan perasaan,
tapi tetap saja,
kita adalah berbeda karena pilihan .
karena sebuah pilihan saja mampu membuat orang yang pada dasarnya sama menjadi berbeda,


pilihan,
yang hanya terdiri dari tujuh huruf saja mampu membuat orang pusing untuk memikirkannya,
apalagi memikirkan untuk mengambil pilihan yang sama seperti ku,
yang ku yakin tak pernah sedikit pun terlintas di kepala mereka akan pilihan seperti ini,
akan ku perjelas seperti pilihan yang ku ambil,
pilihan untuk mencintai titisan hawa,
mencintai nenek dari nenek ku,mencintai ibu dari nenek ku, mencintai ibu yang melahirkan ku, mencintai sahabat ku yang juga kakak perempuanku, mencintai mu,
mencintaimu karena kau perempuan,
dan kau pun semakin jelas seperti apa pilihan apa yang ku ambil,
yaa,
pilihan yang tak pernah terpikirkan olehmu,
pilihan menjadi seorang  LESBIAN :)

0 komentar:

Posting Komentar