Selasa, 22 November 2011

┓(´_`)┏ enttah (lah) ! ┓(´_`)┏

enttah kayak gimana ?
gue mulai bingung
gue mulai bimbang
gue mulai ragu
gue gga ngertti ma jalan pikiran gue
gue gga ngertti apa yang perasaan gue mau
gue gga ngertti apa yang sebenernya gue lakuin

gue tau, gue sadar, gue yakin kalo gue SUKA sama CEWEK !
tapi sekarang gue lagi dalam masalah
mungkin bisa dibilang masalah jati diri ato apa lah gue gga terlalu paham
mungkin gue bilang ini masa TRANSISI dalam kehidupan gue
dimana gue mulai tanya ma diri gue sendiri " apa yang bakal loe lakuen terhadap masa depan loe ? "

jujur gue bingung
ggue punya banyak angan- angan
gue punya banyak impian
gue punya banyak keinginan
gue punya banyak harapan
tapi kebanyakan itu ABSURD
yaa ittu GGA JELAS bakal bisa gue realisasiin apa gga
GGA JELAS semua ittu arah nya kemana
yang bikin gue makin DOWN
kata mentor enterpreneur gue di kampus yang kayak gto itu ciri- ciri ORANG MALAS (baca postingan di atas nya)
punya banyak angan- angan, impian, keinginan, harapan, dan kerjaan nya cuma bisa BERKHAYAL

ittu salah satu dari masalah yang gue hadepin
giliran masalah perasaan
gue akui gue GAMPANG SUKA ma orangg
gue GAMPANG SAYANG ma orangg
tapi gue gga mao dibilang cewek GAMPANGAN !
karna gue GGA GAMPANG buat bilang CINTA ma orangg
yang kayak gto bikin masalah dalem hidup gue
gue CEPET JADIAN tapi CEPET juga PUTUS nya
gue gga mao kayak gto
gue gga mao maen- maen ma perasaan
gue juga gga mao jadi BEKAS banyak orangg
gue pengen punya SATU ajja buatt SELAMANYA
gue ttau ittu harapan yang KLISE bagi banyak orang
tapi gue tetep berharap kayak gto
gue pengen ada yang bener- bener " PENGEN " gue
tapi bukan karna NAFSU
bukan juga karna pengen jadiin gue MILIK nya
" PENGEN " karna dya emangg SAYANG ma gue, mao JAGAEN gue, gga berharap sedikitpun gue SUSAH atopun SEDIH deket dya
dan yang jelas
dya CINTA gue, gue juga CINTA dya :')


NB:
yaa palingg gga gue bisa dikit nuangin emosi gue
dari pada gue pendem sendiri mlah jadi kayak orang stres
bikin gue makin semrawutt
banyak jerawatt nya (╥﹏╥)

yaa
sapa ttau juga gue bisa nemu DYA di sini
*berharap bangett
ayyeyyy °\(♥▿♥)/°

0 komentar:

Posting Komentar