Minggu, 13 November 2011

ஜ۩ you are (always/ never) around my mind (again) ۩ஜ

dulu .
gue selalu bilang,
" you always around my mind (again)"
saat gue kangen ma lu,
saat gue inget ma lu,
saat gue mikirin lu,
saat gue ngerasa sendiri .

gue juga bilang
" you're never around my mind again"
saat gue sibuk ma hati gue,
saat gue berperang ma perasaan gue,
saat gue lelah mikirin lu .

sekarang .
gue bilang lagi
" sometimes, you around my mind "
saat gue mulai ngelupaen lu,
lupa kalo lu pernah ada,
saat gue mulai ngilangin semua tentang lu,
biasain diri gue buat gga mikirin lu .

tapi entah kapan ?
gue bakal bilang " i can stop thinking about you "
benar- benar sedikit pun tentang lu gga ada yang bersisa,
tolong,
buat lah gue nyaman gga pernah lagi mikirin lu .

lupa gue hari apa
gue bilang " sorry, don't call me again ! "
dan semua nya benar- benar berakhir :')

0 komentar:

Posting Komentar