Selasa, 22 November 2011

ღ gue, mimpi gue, ikan ღ

kemaren page gue bangun kesiangan
gue bangun setengah sembilan
lebih setengah jam dari jadwal gue masuk kelas
alamat gue bolos kulia lahh :D

yaa
untung nya kata temen gue kulia jam ittu kosong
alhamdulillah yaa sesuattu --"

ini sehh
gara- gara gue nina boboin kakak- kakak gue
*sebutt sajja mereka Ka Mbenky ma sii Mimi :D

yaa
walaupun itu gga ngaruh juga sehh
emangg dasar nya ajja gue doyan tidor :D
*rahasia yaa ;)

gue gga mao cerita tentang gue yang kesiangan ato pun alasan kenapa gue bisa bangun kesiangan
tapi gue mau cerita tentang mimpi gue yang bikin gue ampe nikmatin tidor gue
gue sehh gga terlalu ngertti apa yaa maksud mimpi gue
gene- gene
gue ceritaen tapi rada- rada lupa- lupa ingett :p
inti nya ajja lahh
gue juga malles ingett- ingett
*hhahaha :))

" di mimpi gue
ada banyak temen- temen gue
sapa ajja gue gga jelas
ada lomba di situ
mulai dari lomba lompat tinggi, apa lage gue lupa
di sana ada akuarium yang isi nya banyak ikan- ikan kecil
gue seneng bangett ma ttu ikan
gue leattin, gue perhattiin

gga lama
gue ma temen- temen gue kayak mao pergi kemana gto
rombongan lah
nahh ttu akuarium ikott dibawa
gga ttau kenapa gue nglleatt ttu akuarium trus manggil- manggil nama " sara .. sara .. sara "
nahh
salah sattu dari ikan ttu nge jawab gue
ngobrol- ngobrol lah kita
*macam kayak cerita bawang merah- puutih yaa (-_-!)

gue bilang lahh ma dya " ehh, kamu jaoh dari tempat asalmu, aku gga bisa nganter kamu balik "
ttu ikan ngejawab " gga apa- apa, aku masii punya duri ini, aku bisa pulang sendiri "
nahh
ttu ikan lompat dari akuarium jatoh ke rumput
*loe mestti ttau kan kayak gimana kalo ikan uda keluar dari air ?
dya lompat- lompat kemana- mana
gue ikutin kemana dya lompat
gue khawatir
ampe akhirnya gue nemuin dya
gue masukin lge dya ke akuarium
gue cari- cari dimana dya
saking banyaknya iakn mpe gue bingung (>_<'!)

dan lu ttau
gue nemuin dya cuma ngambang
gga bergerak sama sekali
gue nangis
ampe gue sadar dari mimpi
gue tetep ajja nangiss
berasa dya temen gue yang paling deket
yang paling ngerttiin gue
dan gue mesti kehilangan dya gara- gara (mungkin bisa dibilang) keegoisan gue (╥﹏╥)

masii di tempat tidur
gue udda sadar
gue mikir
ttau- ttau gue nangis lage
gue ngerasa bersalah bangett (╥﹏╥)


NB:
gue gga ttau apa artti mimpi gue
tapi gue masii sedih ingett" ttu ikan (╥﹏╥)

0 komentar:

Posting Komentar